Selasa, 07 Februari 2012

Bagian Tubuh Fatal yang Rentan terhadap Pukulan


Tubuh manusia terdiri dari banyak bagian dan organ, mulai dari yang rentan hingga yang kuat, kadangkala ketika kita bercanda atau berkelahi dengan teman pukulan atau hantaman mengenai bagian tubuh yang bisa sangat berbahaya, disni Kabar Unik merilis bagian tubuh paling rentan ketika terkena pukulan.
7 bagian Vital tubuh







 PERUT
Perut adalah bagian yang banyak menyimpan organ penting bagi tubuh, dari pencernaan hingga pernafasan, sehingga jika terkena pukulan atau tekanan keras akan sangat berbahaya, jika terkena lambung akan mempengaruhi pencernaan, atau juga jika terkena ulu hati dan bagian sensitif lainnyam bisa mengakibatkan muntah darah.
 PUNGGUNG
Di dalam punggung ada sumsum tulang belakang sebagai saraf tubuh. Bila dipukul kuat-kuat bukan hanya muntah darah tetapi bisa juga terputusnya tulang belakang yang dapat berakibat cukup fatal.
 DADA
Dada adalah bagian yang paling sering dipukul. Didalam dada terdapat paru-paru. Didalam dada juga terdapat tulang rusuk untuk melindungi paru-paru.Akan sangat berbahaya bila paru-paru tersebut rusak, pernapasan akan terganggu dan bisa menyebabkan kematian.
 DAGU
Pasti anda bertanya-tanya kenapa dagu disebut bagian vital bila dipukul? Agan bisa coba sendiri, sakit rasanya bila dipukul dibagian dagu. Itu karena dagu tersambung oleh rahang. Bila dipukul kuat-kuat bisa menyebabkan tergesernya rahang.
 HIDUNG
Hidung terdiri dari tulang rawan. Bila dipukul akan sangat rawan untuk berdarah, dan bila sudah rusak akan mengganggu pernapasan.
 TELINGA
Telinga juga terdiri dari tulang rawan. Apa yang akan terjadi bila telinga dipukul? Bila telinga terpukul akan menyebabkan cairan didalam telinga bergoyang dan membuat pusing dan akhirnya pingsan.
 MATA
Mata berfungsi sebagai organ untuk indra penglihatan. Bila mata dipukul kuat-kuat, mata akan rusak dan bahkan bisa buta. Coba bayangkan, dicolok saja sakit apalagi dipukul.
Itulah Bagian Tubuh Fatal yang Rentan terhadap Pukulan, setelah mengetahui informasi ini sebaiknya kita berhati hati dalam bercanda yang dapat mencederai teman atau rekan kita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.